Produk Andalan Nike dan Puma




Pada kesempatan ini saya akan memaparkan lini utama produksi perusahaan sepatu terbesar di dunia yaitu perusahaan Nike dan Puma, kedua perusahaan tersebut sama-sama memproduksi sepatu olahraga dengan daya saing yang tinggi. Namun produk mana yang menjadi andaan mereka untuk dapat survive di pangsa pasar besar di dunia. Yuk kita lihat produknya check it out !
Nike inc memproduksi sepatu nike sport untuk berbagai jenis olahraga. Hampir semua jenis olahraga sudah di produksi sepatunya oleh Nike. Dari sepatu nike basket, sepak bola, running dan masih banyak lainnya. Sebenarnya nike tidak hanya memproduksi sepatu, nike juga memproduksi alat perlengkapan olahraga seperti jaket nike, jam tangan nike dan juga alat-alat olahraga. Sepatu merupakan produk paling popular dari nike. Nike sudah banyak mensponsori atlet – atlet olahraga dunia. Seperti pemain basket dunia Michael Jordan dan beberapa klub bola terkenal.

Desain sepatu nike sangat bervariasi. Di desain dengan teknologi max, membuat sepatu nike memiliki kenyamanan, keamanan serta kinerja yang sangat baik untuk semua jenis sepatu nike sport maupun sepatu casualnya. Hampir tiap tahun nike selalu memberikan terobosan baru terhadap produk-produknya. Dengan perkembangan teknologi yang pasti, sekarang nike sudah menggunakan teknologi yang lebih canggih seperti hyperfuse, shox, flyever dan free pada proses pembuatan sepatu nike sport. Teknologi tersebut memberikan kinerja dan kenyamanan yang canggih dan modern pada produk sepatu nike.
Pada sepatu sport nike untuk olahraga basket misalnya sudah menggunakan teknologi yang terbaru untuk seri terbarunya. Dengan desain sepatu yang modern, sporty tetapi memiliki keringanan dan sirkulasi udara yang sangat bagus. Sangat nyaman di gunakan saat pertandingan basket di lapangan outdoor maupun indoor. Air max adalah salah satu model sepatu nike sport yang sangat popular. Dengan teknologi max membuat sepatu ini sangat diminati para pecinta sepatu nike. Saya akan bahas beberapa tipe sepatu basket nike tipe air max yang paling popular.
Sepatu basket nike air max full court adalah salah satu sepatu nike sport yang memiliki desain yang modern, terlihat sederhana tetapi sangat kokoh di dalamnya. Sepatu ini di buat dengan teknologi air max yang membuat bantalan pada sepatu ini sangat empuk dan nyaman di gunakan. Sepatu basket nike air max type Lebron X low dengan desain yang menawan dan warna orange menyala yang mengagumkan membuat sepatu ini sangat artistic. Sepatu nike air max type ini adalah transisi dari sepatu nike tipe lebron X. sepatu ini di desain lebih ramping dan nyaman saat digunakan.

Selain itu ada sepatu basket nike tipe air max body U. Sepatu nike sport ini di buat dengan teknologi hyperfuse yang memberikan bagian sepatu ini memiliki breatability yang sangat ringan. Pada bagian tumit sepatu basket air max ini mempunyai desain phylon midsole yang bekerja sama dengan unit system air max yang sangat berguna untuk memberikan respon terhadap gerakan yang sangat cepat dan pengurangan beban membuat sepatu ini sangat ringan.
Tipe terakhir yang akan saya bahas adalah sepatu basket nike air max hyperaggressor. Sepatu nike sport satu ini memiliki desain yang sederhana tetapi terlihat elegan dan berkelas. Sepatu ini di buat teknologi air max yang membuat sepatu ini sangat ringan tetapi sangat powerfull ketika di gunakan untuk berlari mendribel bola basket. Sepatu ini di desain dengan memadukan tiga buah bahan terbaik sepatu nike. Sepatu sport nike terbaik ini memiliki hyperfuse atas yang sangat responsive. Menghilangkan beban yang tidak perlu pada saat sepatu di gunakan dan memberikan ventilasi udara pada kaki anda yang sangat baik.

PUMA inc
Puma merupakan salah satu merk sepatu dunia yang telah banyak memberikan kontribusi dalam dunia olahraga. Dalam setiap ajang olahraga dunia seperti sepak bola, produsen sepatu ini selalu ikut andil dan mendukung acara tersebut dengan mensponsorinya. Kerjasama ini sangat menguntungkan antara kedua belah pihak terutama bagi Puma karena merk sepatu dunia ini dapat memperkenalkan produksi sepatunya kepada seluruh masyarakat dunia. Dengan demikian dapat dipastikan angka penjualan sepatu Puma terbaru ini mengalami kenaikan yang sangat tajam.
Salah satu produk unggulan Puma adalah sepatu bola, sepatu ini banyak diburu oleh para pecinta bola. Puma telah mengeluarkan produk baru sepatu ini yang memiliki banyak model dan desain yang menarik, warna yang di gunakan pun juga bervariasi sehingga Anda dapat memilih sepatu bola ini sesuai dengan selera masing-masing. Selain memiliki model dan desain yang menarik, sepatu Puma terbaru ini juga memfokuskan pada hal yang paling utama yaitu kenyamanan saat memakainya. Untuk kenyamanan ini maka Puma selalu menggunakan bahan yang berkualitas tinggi yaitu bahan dari kulit suede. Bahan ini sangat nyaman dan aman dipakai sehingga para pecinta bola dapat latihan selama berjam-jam menggunakan sepatu ini. Sepatu bola Puma terbaru ini banyak dijual di outlet-outlet resmi yang telah mendapatkan lisensi resmi dari Puma sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ingin membelinya.
Selain sepatu bola, Puma juga terkenal dengan produk sepatu futsalnya. Produsen sepatu dunia ini telah meluncurkan beberapa model terbaru sepatu futsal. Ada beberapa macam sepatu futsal yang digandrungi oleh para pecinta futsal diantaranya yaitu:
1.Sepatu futsal evo powercat pink

Sesuai dengan namanya, sepatu ini memiliki warna dasar pink yaitu warna yang paling banyak disukai oleh para remaja putri. Sepatu ini terlihat lebih feminim karena warna dasar yang digunakan adalah warna pink dan bagian tali sepatunya juga menggunakan warna yang sama. Desain sepatu futsal Puma terbaru ini berbeda dengan Puma evospeed, dalam desain sepatu ini terdapat gambar logo Puma yaitu gambar singa melompat dan warna tambahan yang dipadukan dengan warna pink serta putih sehingga sepatu ini semakin terlihat feminim dan cocok dipakai oleh para wanita. Anda tidak perlu kahawatir untuk memiliki sepatu ini karena harga sepatu Puma terbaru ini cukup terjangkau dan dijamin tidak membuat dompet Anda jebol.
 
2. Sepatu futsal Puma Evospeed

Sepatu ini memiliki model yang sangat keren dan sepatu ini telah dirilis pada tahun 2014. Evospeed ini memiliki desain unik yaitu menggunakan satu warna dasar gelap yang juga digunakan pada bagian tali sepatu. Desain yang digunakan cukup unik yaitu terdapat coretan warna putih di bagian pinggir sepatu serta desain tulisan Puma dengan ukuran yang cukup besar yaitu separuh dari bagian sepatu.

Sekian informasi tentang produk andalan dari dua perusahaan sepatu terbesar didunia yang akan terus menjadi kompetitor di pangsa pasar sepatu olahraga dunia yang semakin hari semakin berkembang dengan segala model dan design inovatif.

Sumber :
http://sepatupumaterbaru.com/sepatu-puma-terbaru-2015.html
http://www.original.co.id/nike-news/model-sepatu-nike-sport-paling-populer
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah dan Makna Logo PUMA dan NIKE

Game Angry Birds

Konfigurasi DNS (Domain Name Server) pada Linux Ubuntu 16.04 LTS menggunakan Virtual Box