Aplikasi Deep Freeze


Kita sering jengkel, dongkol and pusing banget klo di PC sudah terjangkit virus ganas yang membuat document q-ta ruksak mana dokumen2nya penting semua…, software gx berfungsi bahkan yang lebih parahnya lagi bisa nge-ruksak hardware-nya. wach harus dicing-cang habiz nie si berenyit Virus…,!!! He,he emang daging ayam bisa d icing-cang segala…, udach berapa kali nginstall-in anti virus tapi hasilnya “NOL BeSAR” truz gmana dong supaya PC or laptop kita aman dari yang namanya “Viruz” mau twu khan..,!!!
Aplikasi Deep Freeze solusinya..,!!!
Apa tuch aplikasi deep freeze..,???
Deep freeze adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengembalikan Sistem Operasi ke program semula. jadi kalau dimisalkan seperti kita menuangkan air ke dalam gelas, trus kita balikan gelasnya dan tumpah dech airnya.., khan jadi kosong..,!!! nach seperti itu lach aplikasi deep freeze beroperasi, ia membekukan Sistem operasi, & File Dokumen yang kita inginkan agar kembali ke semula setelah di-Restart, So.., qtha gx perlu cape2 untuk menghapus Si Virus., Aman dech computer kita.., ettts tapi jangan lupa kita non aktifkan Deep Freeze sebelum meng- install aplikasi, konfigurasi jaringan dll-nya Coz klo kita install misal: Anti virus Smadav Pro dan meng-Konfigurasi IP computer kita trus di-Restart maka, Hasilnya sia-sia karena Deep Freeze akan mengembalikan Program ke semula cape 2x dech..,he..,he..
Langkah-langkah apa saja yang diperlukan untuk meng-install Deep freeze.,???
1. Download Aplikasi Deep Freeze, klo blum punya tinggal minta aja ke mbah Google…,
2. Setelah di Download pilih file yang ber-ekstension .exe atau setup next>> pilih I agreement>>ok>>tentukan partisi mana yang akan kita bekukan misal: Local Disk C ok>> dan tunggu sampai proses instalasi selesai setelah itu komputer akan me-restart otomatis
3. Tunggu beberapa saat sampai computer tersebut nyala kembali lalu buka aplikasi deep freeze dengan menekan tombol Shfit dan Double klik Icon Deep Freeze yang berlambangkan Beruang di taskbar menu tray windows yang berada dibawah sebelah kanan atau menekan tombol Shift+ctrl+alt+F6 secara bersamaan lalu akan tampilan awal deep freeze yang meminta Password karena kita belum memasukan password, maka tinggal klik OK>>klik menu bar Password disana masukan password yang kita inginkan lalu OK>>klik menu bar Boot Control disini ada 3 radio button option :
• Boot Frozen Berfungsi : meng-aktifkan Deep Freeze
• Boot Thawed on next …(berapa kali) Restart Berfungsi : menon-aktifkan deep freeze setelah…(berapa kali) Restart
• Boot Thawed Berfungsi : menon-aktifkan Deep Freeze
4. jika kita ingin meng-aktifkan deep freeze pilih Radio button Boot Frozen lalu klik Apply and Reboot
5. setelah itu computer akan merestart otomatis lalu beres dech pekerjaan kita..,
6. selamat mencoba and Good luck…,!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah dan Makna Logo PUMA dan NIKE

Game Angry Birds

Konfigurasi DNS (Domain Name Server) pada Linux Ubuntu 16.04 LTS menggunakan Virtual Box